Mayat Tanpa Identitas Kembali Ditemukan di Sambilangan Bangkalan

Tim Inafis Polres Bangkalan saat mengevakuasi jenazah ke RSUD Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Telah ditemukan mayat seseorang berjenis kelamin laki-laki di Jalan Raya Desa Sambilangan, Bangkalan, sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (12/8/20).

Bacaan Lainnya

Diketahui jenazah itu, menurut salah satu warga setempat mengatakan, bermula ketika ada anak kecil sedang mencari layangan di selatan Perusahaan Adiluhung.

Seketika itu ia mengatakan, melihat sosok mayat terlungkup diselatan perusahaan Adiluhung tidak jauh dari Jalan Raya Desa Sambilangan.

“Melihat mayat, anak itu langsung pulang memberitahu kepada bapaknya di Dusun Tuwek Betoh,” kata Yanto singkat.

Tiba dilokasi penemuan, bapak sama anaknya, langsung melihat sosok mayat tersebut sekitar pukul 10:00 Wib.

“Kemudian melaporkan ke Satpam yang menjaga di perusahaan Adiluhung, setelah itu sekitar pukul 10:30 Wib, Satpam dan Polisi langsung meninjau kelokasi,” terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat Bripka Mohammad Hafidz membenarkan. Menurutnya, dirinya bersama satu satpam dan bapak beserta anaknya yang melaporkan langsung menuju kelokasi.

“Iya mas barusan sekitar pukul 10:30 Wib, saya bersama Satpam langsung kelokasi pasca menerima laporan masyarakat. Namun untuk identitas mayat langsung tanyakan ke Polres Bangkalan,” ujarnya singkat.

Sementara itu, pantauan regamedianews.com, tim inafis Polres Bangkalan mengevakuasi jenazah sekitar pukul 12:30 Wib, dan langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Bangkalan. (sfn/sms)

Pos terkait