Kecelakaan Maut di Bangkalan, Korban Tewas Terlindas Truck

Korban kecelakaan di Jl. Raya Klampis Bangkalan terkapar tewas ditempat.

Bangkalan || Rega Media News

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Klampis, Kecamatan Klampis, Bangkalan, Madura, yang menyebabkan korban tewas dilokasi sekitar pukul 10:00 Wib, Minggu (16/8/20).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Andhika mengatakan, kecelakaan itu antara sepeda motor Vario Nopol L – 4512 – DA dengan lawannya Damp Truck Nopol M – 8985 -UH, di Jalan Raya Klampis.

“Sepeda motor ini dikendarai oleh inisal VM (15), warga Banyuates Sampang. Berboncengan dengan inisial RMD, (53) warga Banyuates. Sementara Damp Truck dikendarai oleh inisial ABD (40) warga Pemekasan,” ujarnya.

Andhika menjelaskan, korban dalam kecelakaan tersebut, pengendara R2 Honda Vario atas nama VM meninggal dunia (MD). Sementara yang dibonceng mengalami luka ringan (LR).

“Pengendara Honda Vario yang dikendarai oleh VM berboncengan dengan H. RMD berjalan dari arah barat ke timur,” katanya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kata Andhika, jalan raya tempat kejadian terlihat menyempit karena ada jembatan. Kemudian roda dua ini mendahului dari sebelah kiri dump truck.

“Pada saat mendahului pengendara R2 Honda Vario hilang kendali dan terjatuh. Selanjutnya pengendara sepeda motor terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan R10 dump truck,” pungkasnya. (sfn/sms)

Pos terkait