Sekda Aceh Selatan; Kemerdekaan Bukan Hadiah Cuma-Cuma Dari Penjajah

  • Bagikan
Pose bersama Forkopimda Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Aceh Selatan berlangsung khidmat, aman dan tertib sesuai petunjuk pelaksanaan.

Peringatan dipusatkan di halaman kantor Bupati Kabupaten Aceh Selatan, Jl. T. Ben Mahmud, Senin, (17/8/2020), tepatnya pukul 7.00 Wib pagi hingga selesai, walau dimasa pandemi, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bertindak sebagai inspektur upacara, sementara dari Kodim 0107/Asel, lettu Inf Priya Utama bertindak sebagai perwira upacara dan dari Batalyon 115/ML Mayor Inf Revaldi Rahman Abdul Khadir diberikan amanah sebagai komandan upacara.

Sementara itu, pembacaan pembukaan UUD 1945 diamanahkan kepada Kepala DPMPTSP, Drs Shaumi Radli. Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Kakanmenag Aceh Selatan, Rislizar Nas, S.Ag

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H. Nasjuddin mengatakan, dengan Semangat kemerdekaan mari kita terapkan protokol kesehatan dalam tatanan normal baru dengan cara mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak (physical distancing), dan menerapkan perilaku hidup bersih sehat.

“Kemerdekaan ini bukanlah hadiah cuma-cuma dari penjajah, tapi diperjuangkan dengan susah payah oleh para pahlawan yang kehilangan nyawa dalam pertempuran demi kemerdekaan,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!