Wabup Sampang; SPBU di Ragung Permudah Masyarakat Sekitar Membeli BBM

  • Bagikan
Lokasi SPBU yang baru di Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Adanya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)/Pom Bensin di Desa Ragung, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang, Madura, dapat mempermudah masyarakat sekitar membeli Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Dengan adanya SPBU di Desa Ragung yang baru dibuka ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk membeli BBM,” ujar Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, usai launching SPBU milik PT Cahaya Murianto, Rabu (19/8/20).

Orang nomor dua di lingkungan Pemkab Sampang ini juga mengatakan, selain mempermudah masyarakat membeli BBM, juga dapat menunjang pertumbuhan perekonomian diwilayah Kecamatan Pangarengan, khususnya di Desa Ragung.

“Jadi, juga bisa dapat mengurangi angka pengangguran, karena karyawan SPBU ini dari warga desa setempat, dan SPBU Cahaya Murianto adalah SPBU ke sepuluh yang baru dibuka di Sampang,” terang pria akrab disapa H. Ab.

Selain itu H. Ab juga mengatakan, Pemkab Sampang mengapresiasi adanya SPBU di Desa Ragung, agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar. Terlebih pemilik/pengelola SPBU ini adalah putra asli daerah Sampang.

“Berhubung SPBU ini baru dilaunching, untuk sementara waktu kami masih mempekerjakan 18 karyawan, dibagi menjadi shift satu dan shift dua. Kita liat perkembangannya dulu kedepannya, kalau ramai kita tambah shift tiga,” imbuh pemilik SPBU H. Murianto. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!