Cara Warga Gunung Rancak ‘Menuai Berkah’ Dari Lomba HUT Kemerdekaan RI

  • Bagikan
Nasrul Hadi di stand jualannya saat melayani pembeli.

Sampang || Rega Media News

Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tidak hanya dirasakan sebagai momen perayaan dari sebuah kemerdekaan. Namun, juga menjadi ajang meraup rejeki terutama di Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal.

Pasalnya, sejak momen kemerdekaan tersebut berlangsung Pemerintah Desa Gunung Rancak menggelar berbagai kegiatan lomba yang mendapat respon positif dari warga sekitar.

Banyaknya peserta lomba dan penonton yang hadir membuat warga sekitar bisa meraup rupiah dengan berjualan makanan, hingga minuman yang disediakan kepada orang-orang yang hadir.

Nasrul Hadi (28) misalnya, bersama istrinya Uswatun (25) bisa berjualan makanan seperti sate dan minuman, pasangan muda tersebut menuturkan bahwa semenjak adanya lomba tersebut dirinya bisa berjualan untuk menambah penghasilan.

“Alhamdulillah lumayan, semoga setiap tahun semakin ramai acara seperti ini pak”, ungkapnya, Kamis (20/8/20).

Dampak positif kegiatan lomba tersebut tak hanya dirasakan pasangan Nasrul dan Uswatun, namun hal yang sama juga dirasakan Kasbija dan B.Dawiya.

Kedua ibu rumah tangga tersebut bisa berjualan makanan dan minuman seperti rujak dan lainnya.

“Saya doakan semoga acaranya bisa lama, hingga kita bisa terus berjualan”, ujarnya.

Untuk sekedar diketahui, Pemerintah Desa Gunung Rancak menggelar berbagai macam lomba dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 75 yang dimulai dari tanggal 17 hingga 31 Agustus 2020. (mud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!