Pemain Billiard Terbaik se-Madura Ikuti Tournament B2 Cafe Sampang

  • Bagikan
Owner Bunga Billiard (B2) Cafe (H. Syafiuddin), secara simbolis membuka langsung Tournament Billiard se-Madura. Sejumlah peserta mulai bertanding billiard nine ball.

Sampang || Rega Media News

Dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Bunga Billiard (B2) Cafe menggelar Billiard Nine Ball Tournament yang dikuti oleh puluhan pemain billiard terbaik se-Madura.

Tournament billiard yang digelar di salah satu cafe terelit di Kota Sampang ini, tepatnya di Jl. Jaksa Agung Suprapto, dilaksanakan selama tiga hari, mulai Kamis tanggal 20 sampai 22 Agustus 2020 yang diikuti sebanyak 70 peserta, dengan tema “Merdeka Berkarya, Merdeka B2”.

Pantauan regamedianews.com, tournament yang mempertandingkan para pemain billiard terbaik se-Madura tersebut berlangsung meriah, dan dibuka langsung oleh Owner Bunga Billiard (B2) Cafe H. Syafiuddin, namun tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan.

Owner B2 Cafe H. Syafiuddin mengatakan, dalam toernament billiard perdana ini dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, sekaligus suatu bentuk promosi cafe miliknya, karena cafe yang dikelolanya tidak kalah dengan cafe-cafe terbaik yang ada di luar kota.

“Billiard nine ball tournament Madura open perdana ini dibatasi dengan 128 peserta, namun yang terdaftar sementara pada saat ini hanya ada sekitar 70 peserta terbaik se-Madura, nanti diseleksi menjadi 32 pemain terbaik,” terang pria yang akrab disapa H. Sudi, Kamis (20/8/20).

Lebih lanjut H. Sudi mengatakan, dari 32 peserta terbaik tersebut, nantinya bakal diasah kembali hingga menjadi 5 pemenang, yakni juara I, II, III, juara harapan I dan juara 8 besar. Sisa kuota dari 128 peserta akan dibuka kembali kesempatan dan peluang bagi para peserta yang kalah dari 70 peserta dan bagi yang terlambat mendaftar.

“Bagi para peserta yang kalah dan yang telat mendaftar jangan berkecil hati, karena kami masih menyisakan kuota batasan dan bisa mendaftar ulang, namun dengan tarif pendaftaran yang berbeda dari sebelumnya. Intinya, peserta yang kalah dan belum mendaftar bisa bertanding kembali,” kata H. Sudi.

Ia juga mengungkapkan, dalam tournament billiard perdana di B2 Cafe pihaknya mendatangkan wasit senior dan profesional, karena disamping itu juga, pihaknya ingin menjaring pemain billiard terbaik. Untuk para peserta terbanyak rata-rata dari luar kota Sampang, yakni pertama dari Bangkalan, Sumenep dan terakhir dari Pamekasan.

“Peserta dari Sampang sendiri tidak terlalu banyak, jika di persentasekan sekitar 20%. Paling banyak peserta terbaik dari Bangkalan. Setelah tournament, nanti kami akan menjaring pemain billiard terbaik dan membentuk Club B2, khususnya kepada pebilliard terbaik yang ada di Sampang,” ungkapnya.

H. Sudi menambahkan, dalam tournament perdana kali ini, pihaknya tetap mengikuti aturan Pemerintah selama pandemi covid-19, yakni menerapkan protokol kesehatan, diantaranya bagi para peserta maupun pengunjung B2 Cafe wajib memakai masker, di cek suhu dan menggunakan handsanitizer. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!