Bupati Sampang Tunjuk Kepala BKPSDM Jadi Sekda

  • Bagikan
Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) saat melantik Kepala BKPSDM (Yuliadi Setiawan) sebagai Sekda.

Sampang || Rega Media News

Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan resmi ditunjuk dan dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang oleh Bupati Slamet Junaidi.

Pelantikan Sekda tersebut dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo Sampang, Jumat (21/08/2020) pagi. Slamet Junaidi mengucapkan selamat kepada Yuliadi Setiawan yang menjabat sebagai Sekda definitif.

Lebih lanjut, Slamet Junaidi mengungkapkan, Sekda ini memiliki peran penting dalam sistem pemerintahan daerah. Seperti membantu keberhasilan program Kepala Daerah baik jangka panjang dan pendek sesuai dengan visi misi Bupati.

“Saya harapkan kepada Sekda yang baru untuk melakukan upaya perubahan mendasar dan tepat sasaran, dalam mewujudkan sebuah pemerintahan yang baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Slamet Junaidi berpesan kepada pria yang sebelumnya menjabat Kepala BKPSDM dan Pj Sekda itu, untuk berhati-hati. Supaya bisa menegakkan aturan sesuai perundang-undangan.

“Kalau buat program harus pakai hati bukan emosi, karena itu mengandung konsekuensi seperti yang terkandung dalam jabatan yang diberikan. Ini adalah tanggung jawab besar sebagai ASN tertinggi di pemerintahan daerah. Selamat bekerja,” harapnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!