PLN Jadwalkan Pemadaman Hari Ini, Masyarakat Harap Bersabar

  • Bagikan
Ilustrasi

Cimahi || Rega Media News

Dalam upayanya, Perusahaan Listrik Negara (PLN) ingin berusaha terus melakukan peningkatan pelayanan maupun menjaga, dan meninkatkan pasokan.

Agar bisa melakukan itu semua, pihak PLN harus melakukan pemadaman listrik yang sifatnya bergulir di unit pelaksana pelayanan pelanggan Kota Cimahi pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama listrik di sekitaran lokasi yang terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan,” di unggahan akun Instagram terbaru resmi PLN Cimahi.

Disampaikan pula, jika pemadaman listrik akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari, seperti dalam surat edaran yang dibagikan oleh akun Instagram resmi milik PLN Cimahi @pln_cimahi, dan berikut jadwal pemadaman listrik Kota Cimahi.

Pada pukul 10.00-15.00 WIB, pemadaman listrik meliputi sebagian wilayah Sindang Palay, Perumahan Taman Rahayu, Jalan Mahmud, dan sekitarnya.

Untuk diketahui, apabila masyarakat masih mengalami pemadaman listrik di luar jadwal yang sudah ditentukan, tiada lain akibat terjadinya gangguan kelistrikan.

Dari itu, PLN mengimbau kepada masyarakat untuk segera menghubungi kontak PLN di 123 atau melalui PLN Mobile. PLN meminta masyarakat untuk bersabar dan kerjasamanya. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!