Terdepaknya Kepala DPMD Sampang Menjadi Isu Hangat, Begini Penjelasan Bupati

  • Bagikan
Bupati Sampang saat melantik beberapa pejabat eselon II dan III di Pendopo Trunojoyo, Senin (24/8/2020).

Sampang || Rega Media News

Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran pejabat eselon II dan III  dan IV dilingkungan  Pemerintah kabupaten Sampang, sebanyak 45 pejabat dimutasi dan Mendapatkan promosi di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Orang nomor satu dikabupaten Sampang H.Slamet Junaidi kepada insan media mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa dan sebuah penyegaran dalam rangka optimalisasi kinerja.

“Tentunya hal ini kita lakukan penyegaran, kita evaluasi dari tahun yang sudah (sebelumnya red) untuk perbaikan tahun yang akan datang,” ujarnya, Senin (24/8/20).

Politisi partai besutan Surya Paloh itupun menambahkan, mutasi tersebut selain penyegaran adalah bentuk evaluasi untuk mencari orang yang memiliki greget dan etos kerja tinggi untuk membangun Sampang.

“Kita lakukan evaluasi dari masing-masing OPD, kalau memang kurang kompenten atau kurang greget, mohon maaf akan kita turunkan, saya akan pinggirkan, kita akan cari orang yang mau bekerja”, imbuhnya.

Mantan anggota DPR RI Dapil Madura itupun berpesan, agar mereka yang dilantik dapat bekerja dengan hati bukan dengan nafsu.

“Bekerjalah dengan baik dengan hati dan gak boleh pakai nafsu”, tuturnya.

Sementara saat ditanya tentang hot issue terkait terdepaknya Malik Amrullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) menjadi staf bagian ekonomi, suami Hj Mimin Slamet Junaidi tersebut mengatakan hal tersebut murni karena kinerja.

“Tadi sudah saya katakan, kinerja, maka hari ini kita lakukan rotasi dan promosi, penyegaran, dengan harapan kedepan lebih baik dan melakukan inovasi untuk Sampang”, tutupnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!