Pemdes Gunung Rancak Cairkan BLT DD Tahap 3, Penerima Berterima Kasih Merasa Terbantu

  • Bagikan
Kepala Desa Gunung Rancak (Mohammad Juhar) saat menyalurkan BLT Dana Desa Tahap 3.

Sampang || Rega Media News

Sebanyak 282 penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, kembali bernafas lega. Pasalnya, Selasa (25/8/20), Pemerintah desa setempat kembali menyerahkan bantuan tersebut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gunung Rancak Mohammad Juhar, disaksikan petugas dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan pendamping dari Kecamatan Robatal.

Kepala desa Gunung Rancak Mohammad Juhar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan tahap tiga. “Hari ini adalah penyaluran tahap 3, untuk berikutnya nanti tahap 4 namun nominalnya berbeda”, ungkapnya.

Juhar berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para penerima, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan yang diperlukan.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan mereka untuk dijadikan tambahan memenuhi kebutuhan”, imbuhnya.

Sementara salah seorang penerima B.Marti (99) merasa sangat senang, wanita yang sudah mulai renta itu mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Menurutnya, bantuan BLT Dana Desa yang diberikan akan digunakan untuk tambahan belanja kebutuhan hidup sehari-hari.

“Terima kasih pak klebun (Kades) atas bantuan ini. Bantuan ini akan saya gunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari”, tuturnya. (mud/dri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!