Wabup Sampang Lepas Pemberangkatan Study Banding Rombongan AKD Ke Banyuwangi

  • Bagikan
Wakil Bupati Sampang (H. Abdullah Hidayat) saat melepas pemberangkatan study banding rombongan AKD ke Banyuwangi.

Sampang || Rega Media News

Study Banding rombongan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang ke Banyuwangi, Jawa Timur, dilepas Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat di halaman Pendopo Bupati Sampang, sekira pukul 09.00 Wib. Kamis (27/08/2020) pagi.

Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat mengucapkan selamat dan semoga kegiatan study banding rombongan AKD ke Banyuwangi, nantinya bisa membawa perubahan untuk desa sesuai visi misi Sampang Hebat Bermartabat.

“Semoga kegiatan study banding rombongan AKD Sampang ini diberi kelancaran oleh Allah SWT, hingga bisa kembali ke Sampang dalam keadaan selamat,” ujar Abdullah Hidayat.

Sementara, Ketua AKD Kabupaten Sampang, H Ahmad Mohtadin mengatakan, kegiatan study banding ke Banyuwangi ini akan berlangsung selama 4 hari yakni, dari 27 hingga 30 Agustus 2020.

“Peserta Study Banding ke Banyuangi terdiri dari sebabyak 180 Kepala Desa, 14 Camat dan Pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) serta Tim Ahli Pendamping Desa,” katanya.

Akhmad menambahkan, ada dua desa yang akan dikunjungi rombongan study banding ini yakni, Desa Smart Kampung, Desa Kemiren dan Study Banding Potensi Badan Udaha Milik Desa (BumDes) di Desa Tamansari.

“Karena geografis dua desa di Banyuwangi itu ada kesamaan dengan desa yang ada di Kabupaten Sampang. Mudah-mudahan agenda study banding ini bisa bermanfaat dan rombongan selamat kembali ke Sampang,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!