Polisi Sasar Pelajar di Pasie Raja Yang Tidak Memakai Masker

  • Bagikan
Kapolsek Pasie Raja (Iptu Adrianus) saat memberikan pemahaman kepada pelajar, pentingnya menggunakan masker saat pandemi covid-19.

Aceh Selatan || Rega Media News

Selama pandemi covid-19, berbagai macam kegiatan dilakukan oleh kalangan korps baju cokelat. Salah satunya seperti yang digalakkan Kepolisian Sektor (Polsek) Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Sebelumnya menggelar giat bagi-bagi masker kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Pasie Raja, kali ini melaksanakan patroli pendisiplinan bagi kalangan pelajar yang tidak memakai masker.

Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus mengatakan, giat patroli pendisiplinan bagi yang tidak memakai masker tersebut, diawali terhadap para pelajar SMPN 1 Pasie Raja yang pulang dari sekolah.

“Setiap pelajar agar dapat mendisiplinkan penggunaan masker, dalam setiap kegiatan sekolah, maupun setelah pulang dari sekolah,” ujar Adrianus kepada regamedianews.com, Jum’at (28/8/20).

Pria dengan pangkat dua balok dipundak ini juga mengatakan, dengan adanya patroli pendisiplina ini, agar para pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Pasie Raja terhindar dari covid-19.

“Juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pelajar, untuk tetap pentingnya pendisiplinan masker. Harapannya, para pelajar menjadi Duta dan contoh bagi pelajar lainnya di sekolah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (asmar endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!