Kantongi Rekom Pencalonan Dari PAN, Atep Terkesan Acuh Tak Acuh

Atep, kemeja Kotak mantan pemain Persib.

Kab.Bandung || Rega Media News

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah PAN Kabupaten Bandung, Kasvjul Anwar mengaku kecewa dengan bakal calon Wakil Bupati Bandung Atep Rizal.

Bacaan Lainnya

Kasjvul menilai, Atep yang telah mengantongi rekomendasi pencalonan dari PAN, terkesan acuh tak acuh kepada partai pengusungnya.

Sikap acuh tak acuh Atep, dilihat dari minimnya komunikasi dengan pengurus PAN di Kabupaten Bandung. Padahal, partai merupakan mesin politik dalam Pilkada.

“Kami di MPPD kerap mendapat keluhan dari kader mengenai keseriusan Atep ini,” ujar Kasjvul, Selasa (1/9/2020).

Namun, MPPD tidak bisa berbuat banyak mengingat Atep bukan merupakan kader murni PAN. Bahkan, status keanggotaannya baru diurus beberapa waktu lalu.

“Bisa jadi tidak mengenal AD Art PAN. Mau menegur juga saya tidak kenal,” ucapnya.

Sampai saat ini, Atep baru beberapa kali bertemu dengan pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung. Padahal, dalam pemenangan komunikasi merupakan hal penting.

Jika sikapnya masih seperti sekarang, Kasjvul mengatakan, bukan hal tidak mungkin PAN mengubah sikap dan mencabut SK pengusungan yang telah keluar.

“Ya, seharusnya Atep segera ambil sikap, kalau tidak mau diserobot pihak lain. Politik itu kan dinamis, dalam sisa waktu ini bisa saja ada pihak lain yang datang ke kami untuk mengambil posisi Atep untuk mendampingi Bu Yena,” tandasnya. (agil)

Pos terkait