Seorang Pria di Bangkalan Tewas Tergantung

Kondisi mayat dalam keadaan tergantung dengan selang air didalam kamar mandi.

Bangkalan || Rega Media News

Seorang pria bernama AT (35) warga Desa Petenteng, Kecamatan Modung, Bangkalan ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi Salon Hengky, di Desa Langpanggang, Modung, Bangkalan, Kamis (4/9/20) malam.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bahrudi menyampaikan, penemuan mayat waria itu sekitar pukul 17:50 Wib oleh seseorang inisial RY bersama temannya GS yang hendak kesalon Hengky.

“Saksi bernama RY bersama temannya GS itu mendatangi salon milik AT dengan maksud akan memotong rambut pada hari Kamis, (3/9) kemarin,” ujarnya.

Saat keduanya berada disalon, lanjut Bahrudi, lalu mendapati salon dalam keadaan kosong dan listrik dalam kondisi padam.

“Karena cukup lama menunggu AT, RY pergi ke kamar mandi yang ada didalam salon dengan maksud akan buang air besar namun dalam kamar mandi tersebut RY mendapati mayat AT tergantung lehernya dengan menggunakan selang air,” ungkapnya.

Atas temuan tersebut, kata Bahrudi, kemudian RY dan GS memberi tahu kepada tetangga salon selanjutnya melaporkan kejadian tersebut.

“Dari laporan tersebut kemudian Sat Reskrim Polres Bangkalan bersama sama dengan unit reskrim polsek modung melakukan upaya lidik,” tetangnya.

Barang bukti yang berhasil ditemukan dan diamankan petugas berupa 1 buah selang warna biru panjang sekira 2,5 meter. Kemudian baju korban yaitu kaos warna putih dan celana pendek warna biru. Lalu 1 lembar handuk warna merah dan 1 buah kain warna merah dan biru.

Sampai berita ini terbitkan, motif tewasnya inisial AT belum terungkap. Akan tetapi pihak Kepolisian Polres Bangkalan berhasil mengaman satu orang diduga pelaku pembunuhan terhadap AT. (sfn/sms)

Pos terkait