Unique Cafe, Satu -Satunya Tempat Nongkrong Yang Tawarkan Konsep Perpaduan Alami dan Modern di Sampang

  • Bagikan
Unique Cafe berada dibawah pohon rindang yang disulap dengan perpaduan modern.

Sampang || Rega Media News

Perkembangan usaha cafe di Sampang Madura terus menggeliat, terbukti saat ini kembali dibuka secara resmi cafe Unique di sebelah barat sarana olah raga Wijaya Kusuma Sampang.

Cafe yang terlihat asri dengan sentuhan hijau pepohonan yang dibiarkan secara natural itu, makin mendukung suasana bagi siapa saja yang ingin sekedar nongkrong sambil menikmati keasrian cafe tersebut.

Jika melihat dari namanya Unique Cafe, memang sangatlah cocok dengan segala keunikan yang disuguhkan didalamnya.

Pemilik cafe H.Anwar Sanusi dalam peresmian cafe tersebut menuturkan, dalam mendesain segala keunikan dirinya menghabiskan waktu selama 4 bulan.

Dalam acara launching cafe, pria yang akrab disapa Bun Anwar itu menyuguhkan berbagai hiburan secara live, seperti musik bergenre jazz dari Sampang dan Madblus Band asal Bangkalan.

Dalam sambutannya mantan anggota DPRD Kabupaten Sampang itu mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir seperti para aktivis, jurnalis dan para komunitas yang ada di kota Bahari.

“Dalam rangka pembukaan atau grand opening Unique Cafe, pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir,” ujarnya, Senin (7/9/20).

Anwar menambahkan, Unique cafe memiliki konsep yang berbeda dari cafe yang ada saat ini. Menurutnya, di cafenya tersebut bukan hanya sebagai tempat nongkrong, melainkan sebagai tempat pertemuan para pelaku bisnis, baik lokal maupun dari luar kota.

Tak hanya itu, ditempat itu juga disediakan tempat berolah vokal bagi mereka yang memiliki hobi tarik suara.

“Jadi sangat cocok bagi para kaum millenial,” imbuhnya.

Hanafi warga Robatal salah satu pengunjung cafe mengatakan, suguhan di cafe tersebut sangatlah unik dan sangatlah bagus, rindang berpadu dengan tampilan masa kini yang semakin menambah keelokannya.

“Saya penasaran dan setelah saya liat sangat luar biasa, nilai artistik yang luar biasa, cocok untuk semua kalangan, tempatnya bagus dan strategis, inilah tempat nongkrong yang sesungguhnya,” ungkapnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!