Sepakat Beli Tanah, Para Keuchik di Aceh Selatan Bakal Bangun Kantor Kecamatan Trumon Tengah

  • Bagikan
Peletakan batu pertama pembangunan kantor Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan.

Aceh Selatan || Rega Media News

Keinginan para keuchik di Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan, untuk membangun kantor kecamatan mulai terwujud. Hal itu dikatakan salah satu Keuchik Pulo Paya, Rustam, saat peletakan batu pertama pembangunan kantor kecamatan setempat.

“Kami para keuchik bersepakat membeli tanah, untuk pembangunan kantor camat, penantian yang cukup lama itu berhasil setelah pemekaran tahun 2011,” ujar Rustam, Kamis (10/9/20).

Pria yang juga sebagai Ketua Forum Keuchik Trumon Tengah ini juga berharap, agar dibangun Kantor KUAKEC dan jalan lingkar, untuk memperindah lokasi kantor camat, dan untuk tanah sudah disiapkan.

Sementara itu, dalam arahannya Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengatakan, sangat mendukung pogram pembangunan tersebut, dan menghubungi Kakanwil Kemenag di Banda Aceh, dengan mendapat jawaban “Insha Allah 2022 kita siapkan”.

“Kantor Camat ini dibangun 2 tahap, pertama dibangun pondasi, tahun berikutnya yaitu tahap kedua kita bangun gedung kantor,” ujar orang nomor satu dilingkungan Pemkab Aceh Selatan ini.

Dalam giat peletakan batu pertama pembangunan kantor Kecamatan Trumon Tengah, Tgk Amran juga menambahkan, dimasa pandemi ini hendaknya kita tetap mematuhi protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. (Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!