Seorang Guru di Sampang Meninggal Dunia Didekat Sekolahnya

Ilustrasi

Sampang || Rega Media News

Argo (55 th) seorang guru SDN Tamberu Daya 3, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, meninggal dunia saat hendak pulang dari sekolah tempat ia mengabdi, Rabu (14/10/20).

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, pria yang menjabat sebagai Kepala Sekolah ini meninggal dunia, sekira pukul 09.00 Wib, setelah terjatuh tidak jauh dari sekolahnya, sekitar jarak 300 meter.

Sementara Kapolsek Sokobanah, AKP Engkos Sarkosi membenarkan, ada seorang Kepala Sekolah meninggal dunia dekat dengan sekolah yang almarhum tempati.

“Almarhum asal warga Desa Dempoh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan,” ujar Engkos saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (14/10).

Mulai dua hari yang lalu, kata Engkos, almarhum tidak masuk sekolah karena sakit. Namun, karena masih ada dokumen sekolah yang perlu ditandatangani, memaksakan diri untuk datang ke sekolah.

“Setelah menandatangani dokumen itu, almarhum sempat ditawari diantarkan pulang ke rumahnya oleh salah satu guru. Tapi tidak mau dan bersikukuh untuk pulang sendirian,” pungkasnya. (adi/mud/har)

Pos terkait