Bupati Sampang Sayangkan Banyak Kades Tak Hadir di Peresmian Kantor Desa Tobai Barat

Bupati Sampang saat peresmian kantor desa Tobai Barat

Sampang || Rega Media News

Peresmian kantor desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah yang dihadiri Bupati Sampang H.Slamet Junaidi pada Sabtu (17/10/20), berjalan cukup khidmad.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerahpun beserta beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir diacara tersebut guna mendampingi Bupati Sampang.

Namun yang menjadi sorotan orang nomor satu di Kabupaten Sampang itu adalah sedikitnya Kepala Desa yang seharusnya hadir di acara tersebut.

Bahkan, ketidakhadiran beberapa Kepala Desa tersebut amat disayangkan oleh pria yang akrab disapa Ba Idi itu.

Menurutnya, Kepala Desa harusnya hadir diacara peresmian kantor desa ini, bahkan menurut politisi Partai Nasdem itu, dirinya yang kebetulan dari Jakarta saja bisa menghadiri acara tersebut.

“Seharusnya Kades yang lain bisa hadir kalau memang diundang, saya saja dari Jakarta bisa menghadiri launching balai desa ini,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, terdapat 4 Kepala Desa yang hadir pada peresmian tersebut, 3 dari Kecamatan Sokobanah sedangkan satu dari Kecamatan Robatal.

Tiga Kades asal Kecamatan Sokobanah tersebut antara lain Kades Sokobanah Tengah, Kades Sokobanah Daya dan Kades Sokobanah Laok, sedangkan satunya adalah Kepala Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal. (gus/mud)

Pos terkait