Lebih Dekat Dengan HM Taufik Mukri Calon Bupati Kotim

Sampit || Rega Media News

Pesta demokrasi dibeberapa daerah di Indonesia akan berlangsung bulan Desember mendatang, termasuk di Kota Waringin Timur (Kotim) Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Salah satu pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kotim adalah pasangan HM Taufiq Mukri,SH.MM dan H.Supriadi,MT, S.sos atau yang akrab dengan sebutan PANTAS dengan nomor urut Paslon 3.

Pasangan tersebut diusung oleh 3  partai besar ternama diantaranya, seperti Partai Golkar, Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Sudah bisa dipastikan bahwa sekelas tiga parpol besar tersebut tidak akan sembarangan memberikan rekomendasinya kepada pasangan calon jika dinilai tidak layak diperhitungkan.

Saat tim regamedianews mendatangi kediaman HM Taufiq Mukri Selasa (20/10/20), pria yang dikenal ramah dan murah senyum itupun menyambut dengan penuh santun.

Dirinya menuturkan, bersama wakilnya nanti memiliki tujuan yang sangat mulia dengan mengusung visi terwujudnya masyarakat Madani, dinamis, mandiri, maju tepat guna dan berdaya saing dalam suasana aman dan agamis.

“Itulah visi kita nantinya jika masyarakat Kotim memberikan kepada kami amanah untuk memimpin daerah tercinta ini,” ujarnya.

Selain karena sosoknya yang dikenal dekat dengan masyarakat H.Taufiq juga memiliki segudang pengalaman baik di Pemerintahan maupun organisasi, diantaranya pengalaman sebagai wakil Bupati Kotim sebelumnya selama 2 periode yang dinilai tidak meragukan lagi jika nantinya terpilih.

Selain itu, HM Taufiq juga dikenal sebagai nahkoda beberapa organisasi nasional seperti ketua KAHMI dan ketua Muhammadiyah Sampit, kemudian ketua ISMI, Ketua PHBI dan ketua Forki, sekaligus Ketua Dewan Adat Daerah (DAD).

Tak hanya sampai disitu, H. Taufiq juga merupakan ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Waringin Timur, jadi secara politik tidak diragukan lagi pengalamannya. (Rudy)

Pos terkait