Polisi Ciduk Sebelas Pelaku Kejahatan di Bangkalan

Sebelas tersangka krimimal saat digiring petugas usai konferensi Pers di Mapolres Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan mengamankan sebelas pelaku tindak pidana kriminal di sejumlah tempat kejadian perkara wilayah Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Dari sebelas tersangka yang diamankan, kepolisian berhasil mengungkap sejumlah kasus 3C. Antara lain kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Selain itu, Polisi juga berhasil mengungkap kasus pencurian hewan ternak dan kasus spesialis bobol brangkas di Kecamatan Socah dan Bangkalan Kota.

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, spesialis bobol brangkas di dua TKP yang berhasil diringkus adalah pelaku yang sama.

“Tersangka dua kali berhasil bobol sekolah di SMA IV Bangkalan, dan SMP II Socah,” ujar Rama saat gelar Konferensi Pers di halaman Mapolres setempat, Kamis (22/10/20) sore.

Rama menjelaskan, pelaku spesialis bobol brangkas ini berhasil diamankan anggota Polres Pamekasan beberapa hari lalu.

“Kemudian dilakukan pengembangadan berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 37 tablet, dua salon aktif, 11 komputer, 1 laptop, 1 proyektor dari tangan tersangka,” terangnya. (sfn/sms)

Pos terkait