Yuyuk Andriati Gantikan Febri Diansyah Jadi Plh Kepala Biro Humas KPK

Foto Yuyuk Andriati Iskak Plh Kepala Biro Humas KPK

Jakarta || Rega Media News

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjuk Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan dan Publikasi KPK Yuyuk Andriati Iskak sebagai Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK.

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Humas KPK kosong setelah ditinggal oleh Febri Diansyah yang mengundurkan diri dari lembaga antirasuah tersebut.

“Untuk sementara pelaksana harian Karo Humas KPK dirangkap Kabag Pemberitaan dan Publikasi Yuyuk Andriati Iskak,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/10).

Ali mengungkapkan KPK akan melaksanakan seleksi untuk mengisi jabatan Kepala Biro Humas.

“Berikutnya akan dilakukan seleksi untuk mengisi jabatan karo humas. Mengenai waktu pelaksanaannya akan kami infokan kembali,” ujar Ali.

Diketahui sebelumnya Mantan Juru Bicara KPK yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah mengundurkan diri dari KPK.

Mantan Juru Bicara KPK tersebut telah bersurat ke Biro SDM terkait pengunduran dirinya. Dalam suratnya itu, Febri menjelaskan salah satu alasannya mengundurkan diri karena kondisi KPK yang telah berubah.

“Di surat itu juga saya tuangkan, bagi saya dan beberapa teman yang sudah berdiskusi cukup panjang akhir-akhir ini, kondisi KPK memang sudah berubah,” kata Febri. (rd)

Pos terkait