HUT Ke-9, DPD NasDem Sampang Akan Berikan Warna Perubahan

Ketua DPD NasDem Kabupaten Sampang (Surya Noviyantoro).

Sampang || Rega Media News

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sampang siap akan memberikan warna perubahan untuk kemajuan Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya

Dengan menggelar Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 yang bertempat di kantor DPD Partai NasDem di Jl Selong Permai No.1, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Sampang, Surya Noviyantoro mengatakan, sesuai instruksi DPP yang di sampaikan ke DPW agar semuanya tetap solid, di acara HUT ke 9 Partai NasDem di seluruh Indonesia diminta menggelar tasyakkuran bersama melalui live zoom meeting pada 11 Nopember 2020 kemarin.

“Tujuannya kedepan aktivitas Partai NasDem Sampang berjalan lancar, para kader semakin semangat dan kompak dalammemperkuat jaringan ke bawah. Sehingga, Partai NasDem itu bisa memberikan warna dan perubahan untuk kemajuan daerah,” katanya. Jumat (13/11/2020).

Surya Noviyantoro menambahkan, target Partai NasDem kedepan semua kader lebih solid, sehingga pada pemilihan legislatif (Pileg) yang akan datang perolehan kursi di legislatif lebih banyak dari 2019 lalu.

“Target besar kami setelah mempunyai Bupati, Partai NasDem Sampang bisa semakin maju, berkembang dan selalu menjadi pemenang serta di cintai masyarakat,” imbuhnya. (adi/har)

Pos terkait