Tiga Pemuda Asal Sampang Tewas di Bangkalan

Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jl. Raya Dumajah, Tanah Merah, Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Tiga pemuda warga Desa Taman, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, tewas bersimba darah, pasca mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, sekitar pukul 05.00 wib, Jumat (27/11/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketiga pemuda itu bernama Taufik (18), Safira (17) dan Fahrus (18). Dari ketiga korban kecelakaan dua orang tewas dilokasi. Kemudian satu orang sempat dilarikan kerumah sakit, namun korban meninggal dunia di RSUD Bangkalan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Purnomo mengatakan, dari arah barat ketiga pemuda itu berbocengan dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Beat Nopol M 4204 PS.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai oleng ke kanan masuk ke jalur mobil. Karena pengendara tidak konsentrasi akibat mengantuk,” ujarnya.

Sementara dari arah timur, kata Eko, jaraknya terlalu dekat ada kendaraan Mitsubishi truk bernopol M 9725 UN, yang dikemudikan oleh Zainal Abidin (28) warga Desa Petrah.

”Penyebab terjadinya laka lantas itu karena pengendara Roda Dua (R2) kurang konsentrasi, sehingga mengakibatkan oleng ke jalur mobil hingga kecelakaan tak terhindar,” terangnya. (sfn/sms)

Pos terkait