Rega Multimedia, Hadir Layani Kebutuhan Ditengah Kemajuan Tekhnologi

Crew Rega Multimedia.

Sampang || Rega Media News

Kemajuan era digital saat ini tak dapat dipungkiri oleh semua kalangan, perkembangan pesat tekhnologi menuntut terus beradaptasi.

Bacaan Lainnya

Tanpa terkecuali Rega Media Group, salah satu grup perusahaan yang memiliki banyak channel bidang usaha inipun terus mengepakkan sayap menjawab tantangan zaman.

Terbaru, perusahaan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Sampang inipun melaunching usaha Multimedia, yang bergerak di bidang dokumentasi fotografi dan videografi yang bisa dikelola secara live.

Agus manajer operasional yang ditunjuk mengatakan, bidang multimedia yang dikelolanya lebih kepada dokumentasi dan publikasi acara, namun dikonsep seiring perkembangan zaman.

“Jadi, dibagian multimedia lebih kepada jasa dokumentasi dan publikasi, namun disini sudah live atau Siarang langsung dengan kualitas HD”, tuturnya, Minggu (29/11/20).

Agus menuturkan, siaran yang dimaksud, adalah siaran langsung dalam bentuk video yang memiliki resolusi tinggi, dan kwalitas audio yang jernih berbeda dengan siaran langsung yang dilakukan melalui handphone pada umumnya.

“Memang dari HP kita juga bisa siaran langsung, tapi ini beda, karena kualitas gambar yang dihasilkan dari Rega Multimedia ini sangat jernih, dan audio yang juga jelas,” imbuhnya.

Agus menuturkan, adanya bidang usaha Multimedia tersebut adalah berawal dari kebutuhan yang terjadi di masyarakat, terutama akibat adanya pandemi Covid-19.

Misalnya , adanya acara pernikahan, haul, pengajian dan acara lain yang tidak bisa dihadiri oleh keluarganya karena tidak bisa pulang kampung dari perantauan.

Dengan adanya jasa Rega Multimedia tersebut bisa membantu, karena bisa ditayangkan langsung dan bisa disaksikan saat acara berlangsung, melalui media sosial Facebook dan YouTube dengan kualitas visual yang jernih, seperti sedang berada diacara yang berlangsung.

“Jadi kami hadir untuk membantu memberikan solusi,” tuturnya.

Selain itu menurut Agus, juga bisa dimanfaatkan oleh OPD ataupun organisasi dan lembaga yang ingin mengadakan talkshow, sosialisasi ataupun pembelajaran dengan sistem online tanpa adanya kerumunan dan bisa disaksikan langsung melalui akun YouTube dan Facebook.

“Acara tersebut bisa disiarkan di akun facebook dan YouTube pemilik acara, jadi lebih mudah dan lebih nyaman,” jelasnya.

Untuk sekedar diketahui Rega Media Group telah memiliki berbagai jenis usaha dengan sistem manajemen yang dikelola secara terpisah, diantaranya bidang informasi melalui perusahaan pers, tour and travel, perlengkapan pesta dan event. (mud/har)

Pos terkait