Pemancing Temukan Mayat Mengambang di Laut Selatan Pantai Talangsari Jember

Sejumlah warga usai mengevakuasi jasad seorang wanita yang ditemukan mengambang di laut.

Jember || Rega Media News

Sesosok mayat tidak dikenal berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang oleh seorang pemancing di laut selatan Pantai Talangsari, Dusun Panggul Melati, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Selasa (01/12/20) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib.

Pantauan regamedianews.com di lokasi, tubuh mayat ditemukan adanya beberapa luka-luka memar dan goresan berwarna merah dibagian pelipis wajah, tangan serta kedua telinga mengeluarkan darah. Diduga luka-luka tersebut akibat benda tumpul.

Mayat perempuan tanpa identitas dengan ciri-ciri, kulit kuning langsat, rambut ikal sebahu diperkirakan berumur sekitar 25 tahun. Saat ditemukan sedang memakai kaos berwarna ungu, celana panjang berwarna hitam dan celana dalam berwarna putih motif kembang. Diduga mayat baru saja meninggal, karena tubuhnya diketahui dalam kondisi masih lemas.

Kamari warga Pasirian, Kabupaten Lumajang yang melihat pertama kali saat ia sedang memancing ikan di laut tiba-tiba ada jasad mayat sedang mengapung timbul tenggelam di permukaan air dan terseret ombak.

“Saya melihat korban timbul tenggelam di pinggir pantai pak, saya meminta tolong kepada warga lain, tapi takut dan akhirnya saya sendiri yang memungkinkan mayat ini,” ujarnya.

Sementara Sono Kepala Dusun Panggul Melati saat dikonfirmasi mengaku tidak mengenal identitas sosok mayat tersebut.

“Jika mayat tersebut bukan warganya, karena sosok ciri dan postur memang jelas warga sekitar desa kepanjen tidak mengenal sosok korban,” ucapnya. (fahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..