Berikan Semangat dan Motivasi, Pemuda Aceh Selatan Deklarasikan GPS

  • Bagikan
Saat mendeklarasikan kepada para jamaah usai sholat di masjid, tentang GPS.

Aceh Selatan || Rega Media News

Untuk memberikan rasa semangat dalam menjalankan ibadah sholat subuh, sejumlah pemuda Aceh Selatan mendeklarasikan Gerakan Pemuda Shubuh Chapter Aceh Selatan, di Masjid Baitul Makmur, Gampong Kuta Blang, Kecamatan Samadua, Jum’at (01/01/21) kemarin.

Gerakan Pemuda Shubuh (GPS) Aceh Selatan, merupakan gerakan shalat shubuh berjamaah yang di gerakkan oleh pemuda. Semangat mengajak pemuda-pemuda untuk melakukan shalat berjamaah.

“Hadirnya GPS di Aceh Selatan menjadi resolusi perubahan, dalam merangkul pemuda membumikan gerakan subuh berjamaah di masjid,” ujar koordinator GPS Aceh Selatan, Wanhar As-Salatany, Sabtu (02/01/21).

Sementara itu, H. Salihin Mizal pembina GPS Aceh Selatan, mengatakan bahwa deklarasi ini kita lakukan, sangat strategis dengan alasan kita ingin pergantian tahun kedepan, kita isi dengan berbagai aktivitas ibadah dan kebaikan.

“Memotivasi sekaligus memperteguh komitmen generasi muda dalam rangka memakmurkan masjid,” pungkas Salihin yang juga Kepala Kantor Kemenag Aceh Barat Daya.

Selain itu, ia berharap agenda GPS dapat meningkatkan kualitas silaturrahmi dan kerukunan masyarakat muslim, utamanya pecinta shalat subuh berjamaah. (asmar endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!