Viral Video Pengakuan Gadis Cantik Asal Sampang Yang Hilang

  • Bagikan
Screen shot video viral di WhatsApp pengakuan gadis asal Sampang yang hilang.

Sampang || Rega Media News

Di media sosial sempat dihebohkan seorang gadis berparas cantik bernama Lismawati (19) asal warga Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, yang hilang tanpa meninggalkan kabar.

Gadis belia yang tinggal dengan kakek dan neneknya itu, dikabarkan hilang beberapa hari tanpa meninggal kabar sedikitpun, bahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak hanya itu, beberapa isu bermunculan di masyarakat bahwa Lismawati dibawa kabur oleh sang kekasih. Namun, isu tersebut ditepis oleh Lismawati melalui video yang viral di media sosial WhatsApp.

“Saya yang bernama Lismawati. Saya meminta maaf kepada seluruh teman-teman semuanya, bahwa saya tidak hilang dan tidak dibawa kabur seorang pria,” ujar Lismawati dalam video yang diunggahnya, Rabu (13/01/21).

Dalam video tersebut, Lismawati juga mengaku bahwa dirinya hanya pergi berangkat merantau, tapi dirinya pergi dari rumah tanpa pamit ke pihak keluarganya.

“Saya pergi berangkat merantau, cuman saya tidak pamit ke keluarga. Namun, sama keluarga saya dikira dibawa kabur pacar saya,” ungkap Lismawati dalam video WhatsApp yang berdurasi 30 detik tersebut.

Sementara Beddi, paman Lismawati mengatakan, dirinya juga mendapat kiriman video keponakannya tersebut dari orang lain di media sosial.

“Ada dimana !, kami masih belum tau, diprediksi sepertinya ada di daerah Bangkalan. Pihak keluarga saat ini sudah ada yang mencari kesana,” kata Beddi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Sekedar diketahui, hilangnya gadis asal Desa Nagasareh itu dikabarkan hilang sudah tiga hari yang lalu dan ramai di media sosial, seperti di Facebook, WhatsApp dan media sosial lainnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!