Antisipasi Terjadi Masalah Hukum, Efendi Dali: Keberadaan Aset Daerah Perlu Dijaga

  • Bagikan
Efendi Dali.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Sebagai Penasehat Hukum Pemerintah Daerah Gorontalo Utara (Gorut) yang ditugaskan di Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Efendi Dali mengingatkan untuk menjaga Aset Daerah yang sudah ada.

“Sebab suatu hari nanti Aset tersebut akan di cek dan didata kembali oleh bagian Aset Pemerintah daerah,” ujar Efendi, Minggu (17/01/21).

Sehingganya, ketika sudah di percayakan menjadi Penasehat Hukum, maka dirinya perlu memberitahukan Aset Daerah yang ada, di pramuka, ditempat wisata dan ditempat lain perlu dijaga.

“Karena kenapa, jika suatu saat ini akan bermasalah hukum, maka sebagai penasehat hukum tentulah saya yang akan ditunjuk melakukan pendampingan dan pembelaan, oleh sebab itu mari dijaga,” ujarnya.

Efendi menambahkan, jika aset itu berada di organisasi, kemudian terjadi pergantian kepengurusan dari yang lama ke pengurus yang baru, maka penyerahan aset diminta untuk dibuatkan berita acara serah terima.

“Hal itu agar pengurus yang baru dapat mengetahui dan menjaga Aset dari pengurus yang telah berakhir masa jabatannya,” tegasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!