Breaking News: Warga Ketapang Sampang Temukan Mayat Perempuan

  • Bagikan
Kondisi mayat perempuan ditemukan disemak-semak diatas bukit perbatasan Desa Paopale Laok.

Sampang || Rega Media News

Warga Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Rabu (27/01/21).

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga di semak-semak bukit perbatasan Desa Paopale Laok dengan Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates.

Sulaiman, perangkat desa setempat membenarkan adanya penemuan mayat perempuan diatas bukit perbatasan Desa Paopale Laok dengan Desa Tlagah.

“Iya benar mas, warga menemukan mayat perempuan di atas bukit perbatasan Desa Paopaleh Laok,” ujar Sulaiman kepada regamedianews.com, Rabu (27/01).

Menurutnya, kata Sulaiman, yang meninggal ini informasinya adalah warga Desa Paopale Laok, namun masih belum diketahui identitas lengkapnya.

“Kepala Desa dan perangkat desa yang lain sedang menuju ke lokasi penemuan mayat, akses untuk menuju ke lokasi sangat sulit dilalui,” ujar Sulaiman.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Ketapang AKP Ahmad Rahmatullah Dwi Nugroho, juga membenarkan terkait ditemukannya sosok mayat perempuan oleh warga.

“Ini masih berangkat belum sampai ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), baru dikabari 30 menit yang lalu. Nanti kalau sudah sampai akan dikabari,” pungkas pria jebolan Akpol ini.

Sekedar diketahui, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut telah tersebar dibeberapa media sosial. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!