Manajemen ASN Gorut Dipandang Cukup Baik, Pemda Bolmut Kunker Ke Gorut

  • Bagikan
Sekda Gorontalo Utara saat menyampaikan arahannya terkait kunjungan kerja Pemda Bolaang Mongondow Utara.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Gorontalo Utara (Kab.Gorut), Selasa (26/01/21).

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bolmut tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin di Ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Kepada awak media, Sekda Ridwan Yasin mengatakan, kunjungan Pemda Bolmut yang dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra itu, dalam rangka studi komparasi terkait manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Manajemen ASN yang ingin mereka lihat di Gorontalo Utara adalah bagaimana pembinaan ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, yang menggunakan sistem E-Kinerja,” ungkap Ridwan.

Ridwan Yasin menjelaskan, Kabupaten Gorontalo Utara, telah dipandang cukup baik oleh pihak Pemerintah Daerah Bolmut.

“Yang mana kita di gorontalo utara telah dipandang oleh mereka sudah cukup baik. Sehingga mereka hari ini, berkunjung langsung ke Kabupaten Gorontalo Utara, untuk melihat secara langsung,” jelasnya.

Selain itu lanjut Ridwan, pihak Pemda Bolmut juga turut melihat bagaimana penerapan Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) di Kabupaten Gorontalo Utara,

“Penerapan SIPD, itu juga ingin mereka lihat dan juga terkait pelayanan, bagaimana sistim pelayanan yang berlaku di Gorontalo Utara dan sekaligus mereka juga melihat perencanaan secara umum,” ujar Ridwan.

Dijelaskan, kedua daerah antara Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Bolmut, merupakan dua daerah yang sejak dulu saling menjaga hubungan baik, mengontrol demi kemajuan daerah masing-masing.

“Tetapi pada Intinya kedua daerah ini, dilahirkan bersama-sama, dalam satu waktu lahir bersama, sehingga saling mengontrol kemajuan masing-masing,” tandasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!