Kades Bubode Ronal Adam Dipercaya Nahkodai APDESI Gorut

  • Bagikan
Musyawarah cabang Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara, digelar di Hotel Grand.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Kepala Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara (Kab.Gorut) Ronal Adam terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Gorut.

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Gorontalo Utara, digelar di Hotel Grand, Sabtu (30/01/21).

Kades yang dinilai matang dalam memimpin organisasi ini, mendapat dukungan penuh dengan mengantongi 13 rekomendasi dukungan dari DPD, DPC dan DPK.

Sehingga, pada Musyawarah DPC APDesi Gorut tersebut melahirkan satu kesepakatan bersama, yakni Kades Ronal Adam secara Aklamasi dipercayakan menahkodai APDESI Gorut masa bakti 2021-2026.

Kades Ronal Adam, saat ditemui setelah selesai kegiatan mengatakan, bahwa hal ini merupakan suatu amanat dan kehormatan baginya.

“Tentunya ini merupakan kehormatan yang begitu besar, dan amanat dari organisasi dan teman-teman Kepala Desa lainnya, yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ujar Ronal Adam.

Selain itu, Ronal Adam berharap APDESI ini menjadi sebuah wadah pemersatu seluruh Kepala Desa di Kabupaten Gorontalo Utara, serta menjadi lembaga yang dapat mengayomi dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

“APDESI ini didirikan untuk menjadi wadah pemersatu untuk memupuk tali persaudaraan, solidaritas, dan sinergitas diantara para Kepala Desa, sehingga kita harus tetap satu dan saling bersinergi, serta dapat mengayomi dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Terima kasih saya ucapkan, kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga sukses,” tandasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!