Kasus Pembunuhan Janda di Sampang Masih Teka-Teki

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Sampang (AKP Riki Donaire Pilliang).

Sampang || Rega Media News

Kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial UM (35 th), warga Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, pada Sabtu (23/01/21), masih menjadi teka-teki.

Pasalnya, hingga saat ini polisi belum berhasil mengungkap motif dan pelaku dibalik dugaan pembunuhan sadis, terhadap wanita yang berstatus janda tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Pilliang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang lebih jelas.

“Dalam hal ini perlu ditelusuri secara detail, kita tidak ingin salah berpersepsi. Kita tetap menggunakan barang bukti sesuai dengan fakta, sehingga kita mengerucut kepada pelaku,” ujar Riki, Senin (01/02).

Riki juga mengatakan, untuk petunjuk-petunjuk atau indikasi pelaku sudah ada. Tapi, pihaknya tidak bisa menyampaikan saat ini, karena masih memastikan lebih jelas lagi.

“Belum bisa mengungkap sekarang, karena kita masih memastikan lebih jelas, apakah terduga pelaku benar-benar melakukan pembunuhan apa tidak ?. Untuk lebih jelasnya, nunggu release berikutnya,” pungkas Riki.

Sekedar diketahui, korban berinisial UM ditemukan warga dalam keadaan tewas bersimbah darah dipinggir jalan di Desa Bundah, Kecamatan Sreseh. Tampak ada bekas benda tajam disebagian tubuhnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!