Bupati Sampang: AJS Baik dan Komunikatif

  • Bagikan
Suasana saat berlangsungnya pengukuhan pengurus Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2021-2022.

Sampang || Rega Media News

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menghadiri acara pengukuhan pengurus Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2021-2022 yang bertempat di aula rumah makan MFC, di Jalan Jamaludin, Sampang, Madura, Rabu (03/02/21).

Kehadiran Bupati Sampang ini didampingi Wakilnya H Abdullah Hidayat, Sekda Sampang H Yuliadi Setiawan dan Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan selamat atas dikukuhkannya seluruh pengurus AJS. Berharap kedepan aliansi ini ikut membranding Sampang dengan pemberitaan hal positif.

“AJS selama ini baik dan komunikatif, semoga kedepan kemitraan yang telah terjalin dengan baik bisa terus bersinergi dan tetap menjadi kontrol kebijakan Pemerintah Daerah,” ujar pria yang akrab disapa H Idi ini, Rabu (03/02)

Lebih lanjut H Idi mengungkapkan, pihaknya saat ini sedang gencar-gencarnya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Namun, untuk mencapai itu peran serta jurnalis sangat dibutuhkan.

“Membangun Sampang tidak bisa dilakukan sendirian tanpa ada dukungan dari semua pihak termasuk jurnalis. Jika jurnalis selalu memberitakan nigatif tentang Sampang siapa yang mau datang ke Sampang. Karena target kami kedepan Sampang ini akan menjadi Kabupaten paling kaya dari Kabupaten lain yang ada di Madura,” pungkasnya.

Sementara, Ketua AJS Abdul Wahed mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu suksesnya kegiatan tersebut, kedepan sinergi ini aka terus ditingkatkan dengan beberapa program. Yakni, kajian, diskusi dan peningkatan kualitas jurnalis.

“Semua program strategis ini memiliki konsep, tujuan dan akan bermanfaat untuk masyarakat. Namun, untuk mencapai itu butuh peran aktif dari semua pengurus agar kerangka organisasi AJS berjalan profesional sesuai kode etik jurnalistik sesuai dengan tema pengukuhan. Yakni, Terciptanya Insan Pers Yang Berintegritas dan Cerdas Dalam Menghadapi Era Informasi,” ujarnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!