Isu AHY Mau Dikudeta, KNPD Bandung Barat Siap Rapatkan Barisan

  • Bagikan
Ketua Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kabupaten Bandung Barat (Nungky Dinawati).

Bandung Barat || Rega Media News

Rencana kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari tapuk pimpinan tertinggi Partai Demokrat yang sedang santer jadi perbincangan, jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyatakan siap merapatkan barisan.

“Terkait adanya rencana elite politik mengkudeta AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kami siap merapatkan barisan,” ujar Ketua KNPD DPC KBB Nungky Dinawati, Jumat (05/02/21).

Diungkapkannya, sebagai sayap Partai Demokrat, KNPD tidak akan tinggal diam dan akan berada di barisan terdepan untuk mendukung sepenuhnya AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Nungky menyayangkan gaduh kudeta terjadi saat popularitas dan elektabilitas partai semakin menanjak. Mestinya, kata dia, para elite politik mendukung bukan malah membuat gaduh.

“Kami tidak akan terpengaruh oleh manuver yang sedang terjadi. Kami akan tetap solid mendukung setiap program AHY yang sudah dan akan dilaksanakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Secara khusus Nungky memuji sikap bijaksana AHY dalam menyikapi persoalan yang terjadi. Dia menilai, AHY lebih mengedepankan kepentingan partai berlambang mercy tersebut.

“Kami kagum dan bangga atas reaksi tepat dan cepat yang ditunjukan AHY. Beliau tidak ingin ada orang yang mengobok-obok partainya,” ungkap Nungky.

Lebih lanjut, pihaknya sudah mendapat arahan dari DPD KNPD Jabar untuk segera menginstruksikan seluruh jajarannya solid mendukung AHY.

“Kami sudah menginstruksikan agar seluruh jajaran sampai tingkat paling bawah, tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah,” pungkas Nungky. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!