Pocong Terekam Kamera di Desa Bancelok Sampang

  • Bagikan
Tampak pocong berdiri membelakangi ibu-ibu yang sedang mengaji bersama, rutin setiap malam Jum'at.

Sampang || Rega Media News

Viral video penampakan pocong terekam kamera, saat salah satu warga di Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, mengadakan pengajian rutin.

Penampakan pocong yang terekam kamera tersebut, sekira pukul 18.00 Wib, Kamis (04/02/21) malam, terekam secara tidak sengaja oleh warga saat mengadakan pengajian rutin setiap malam Jum’at.

“Pocong itu terekam tidak sengaja, saat tetangga mengadakan pengajian rutin malam Jum’at, waktu itu ibu-ibu sedang mengaji bersama,” ujar Syamsul Arifin warga Bancelok, Jum’at (05/02).

Syamsul juga mengungkapkan, ketika pocong itu terekam, posisinya berdiri tepat disamping musholla depan rumah, membelakangi ibu-ibu yang sedang mengaji bersama.

“Pocong itu diketahui, setelah rekaman videonya tersimpan dan teman saya yang memvideo ibu-ibu mengaji melihat ulang hasil rekamannya. Spontan kaget, karena saat itu tidak ada orang berdiri,” ucapnya.

Syamsul juga mengungkapkan, saat hasil rekaman video tidak sengaja tersebut dilihat ulang, tampak pocong yang berdiri dengan kain agak kusam itu sudah tidak ada.

“Terlihat sekilas, tapi warga menyakini bahwa itu benar-benar pocong yang menampakkan wujudnya,” pungkas Syamsul kepada regamedianews.com.

Sekedar diketahui, video penampakan pocong tersebut berdurasi 40 detik dan viral di media sosial, bahkan membuat sejumlah warga kaget dan geger. (rul/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!