Sedang Asyik Berburu Nafsu Dikamar, Pasangan Kekasih Ini Dibacok OTK

  • Bagikan
Gambar Ilustrasi

Sidoarjo || Rega Media News

Nasib apes dialami dua pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Niat hati keduanya ingin menghabiskan malam Minggu (6/2/21) bersama, dengan melakukan hubungan suami istri dikamar sang kekasih.

Malam itupun keduanyapun larut dalam buaian cumbuan nafsu, namun saat sedang asyik menikmatinya, tiba-tiba datanglah seorang lelaki yang tanpa sepatah katapun mengayunkan senjata tajam kepada SW (56) dan MS (56) yang saat itu sedang tanpa busana.

Akibat dari sabetan tersebut keduanya mengalami luka, dan kemudian ditolong oleh warga karena keduanya berteriak saat itu.

Dugaan sementara, pemicu kejadian tersebut adalah cinta segitiga, SW diduga memiliki hubungan asmara dengan dua orang pria.

Pria tak dikenal tersebut tidak terima melihat keduanya yang terlihat ingin memadu asmara, sehingga pelaku membuntuti hingga kerumah SW.

Hal tersebut dikatakan oleh Kompol Ari Priambodo saat dihubungi awak media.

“Diduga, ketika melihat kedua pasangan yang dimabuk asmara melakukan hubungan layaknya suami istri itu, pelaku langsung membacok dengan membabi buta,” terangnya, Minggu (8/2/21).

Pelaku juga diperkirakan telah faham suasana rumah SW, karena saat itu kondisi rumah sedang dikunci, namun pelaku dengan mudah bisa masuk hingga kekamar korban.

Kini keduanya sedang ditangani tim medis untuk mendapatkan perawatan. (Ftr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!