Teka Teki Pembunuhan Janda di Sampang Mulai Terkuak

  • Bagikan
Dok. Kasat Reskrim Polres Sampang (AKP Riki Donaire Pilliang), polisi masih melakukan penyelidikn kasus dugaan pembunuhan seorang wanita di Sreseh.

Sampang || Rega Media News

Sedikit demi sedikit Polres Sampang mulai mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial UM (35 th), warga Dusun Tajung, Desa Bundah, Kecamatan Sreseh, Sampang, Madura.

Namun, kendati demikian polisi masih belum berhasil menangkap pelaku. Hanya saja, dari beberapa saksi sudah dimintai keterangan, agar pelaku segera tertangkap.

“Kami terus melakukan penyelidikan mas,” tulis singkat, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Pilliang, saat dikonfirmasi regamedianews.com melalui pesan WhatsApp_nya, Selasa (09/02/21).

Pria dengan pangkat tiga balok emas dipundaknya tersebut juga mengatakan, sudah beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan petunjuk-petunjuk dari kejadian juga sudah dianalisa.

“Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan. Indikasi pelaku memang sudah ada, tapi hal itu belum bisa kita sampaikan, sampai memang pelaku betul-betul tertangkap,” pungkas Riki.

Sekedar diketahui, korban yang berstatus janda tersebut tewas diduga akibat sabetan senjata tajam. Saat ditemukan warga, Sabtu (23/01/21), korban dalam kondisi tergeletak berlumuran darah, dipinggir jalan. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!