Sebar Hoax Banjir Darah, Youtuber Abdullah Sampang Dicari Polisi

  • Bagikan
Polisi saat mendatangi rumah youtuber Abdullah Sampang (penyebar hoax banjir darah) di Desa Lar Lar, Banyuates, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Masih ingat dengan salah satu youtuber dengan nama chanel “Abdullah Sampang” yang pernah diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang beberapa waktu silam.

Youtuber asal Desa Lalar, Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, tersebut sebelumnya terpaksa diamankan polisi lantaran membuat konten biawak diseret dengan cara berkendara motor.

Bahkan, beberapa waktu lalu pemilik chanel “Abdullah Sampang” itu kembali berulah, dengan menyebar hoax dengan cara mengupload tentang banjir darah di Desa Lar Lar, di akun facebooknya.

Atas perbuatannya, polisi kembali mendatangi kediaman Abdullah di Desa Lar Lar, Banyuates, pada Jum’at (12/02/21). Namun, yang bersangkutan tidak ada ditempat

Kapolsek Banyuates AKP Dody Pratama mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi, ternyata yang di posting oleh Abdullah di akun facebook tersebut tidak benar.

“Kita buktikan dulu informasi itu, ternyata informasi tentang adanya banjir darah itu tidak benar, alias hoax,” ujar Dody saat dikonfirmasi awak media.

Menurutnya, menindak hal tersebut, pihaknya bersama Pemerintah Desa setempat langsung mendatangi rumah Abdullah (pelaku penyebar berita bohong, red), namun yang bersangkutan tidak ada di rumahnya.

“Abdullah sudah tidak tinggal di rumahnya di Desa Lar Lar, namun dia sudah tinggal di Surabaya. Bukan kali ini saja membuat sensasi. Tapi, pernah berurusan dengan polisi lantaran membuat konten menyiksa binatang.

Abdullah sudah 4 kali membuat sensasi. Untuk itu kata Dody, pihaknya sudah menghimbau kepada keluarga Abdullah, agar berhati-hati dalam menggunakan medsos.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar berhati hati dalam menggunakan medsos, kalau tidak, bisa merugikan kita sendiri,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!