Dipercaya Sebagai Nahkoda PAN Bangkalan, Ini Target Utama Moch Azis

  • Bagikan
Moch. Azis, SH.MH Ketua DPD PAN Bangkalan terpilih

Bangkalan || Rega Media News

Kejutan-kejutan didalam dunia politik memang tak dapat diprediksi, terkadang muncul hal yang diluar dugaan, seperti yang terjadi di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai berlogo matahari itupun pada Musda V yang dilakukan secara virtual, beberapa hari lalu berhasil mengejutkan banyak pihak dalam menentukan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), seperti yang terjadi di Bangkalan, Madura.

Di kabupaten penghujung barat pulau Madura itu, partai yang dinakhodai Zulkifli Hasan tersebut membuat terperangah banyak pihak, karena nahkoda DPD PAN Bangkalan dipercayakan kepada Moch.Azis yang merupakan anggota DPRD Jatim Dapil Madura.

Azis, sebelumnya tak pernah digadang-gadang maju sebagai calon ketua DPD PAN Bangkalan. Namun, berkat raihan suaranya hingga mengantarkan dirinya ke Indrapura, maka dinilai layak diperhitungkan akhirnya dirinya diberi amanah menjadi ketua DPD PAN Bangkalan periode 2020-2025.

Dipercaya dengan amanah yang dinilainya luar biasa itu, pria yang pernah aktif sebagai lawyer di ibu kota itupun bercerita tentang harapannya kedepan.

Pria yang dikenal murah senyum itupun memiliki target khusus dalam upaya membesarkan PAN terutama di wilayah Kabupaten Bangkalan.

“Pertama, tentunya berusaha meraih kepercayaan rakyat agar menjadikan PAN Sebagai pilihan politiknya,” tuturnya Rabu (17/2/21) kepada regamedianews.com.

Selain itu, Azis menambahkan, ditangannya nanti PAN diharapkan bisa terus menambah Raihan kursi DPRD, minimal hingga 6 kursi di Kabupaten Bangkalan.

“Membesarkan PAN dengan minimal merebut 6 kursi sesuai jumlah dapil yang ada di Kabupaten Bangkalan,” imbuhnya.

Untuk itu Moch. Aziz juga memohon doa, dukungan, dan masukannya dari pengurus, anggota, kader dan simpatisan PAN, serta masyarakat Kabupaten Bangkalan dalam melaksanakan amanah ini, agar partai dipimpinnya tersebut dapat berkembang dan menjadi partai yang mampu mengakomodir aspirasi masyarakat. (sfn/tfk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!