Kasus Pembacokan Pemuda di Sampang Buram, Polisi Belum Tangkap Pelaku

  • Bagikan
Gambar ilustrasi.

Sampang || Rega Media News

Korban pembacokan Ahmad Rizal Hidayat, warga Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, oleh orang tak dikenal (OTK), belum bisa bernafas lega.

Pasalnya, hingga saat ini, pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Karena, saat dimintai keterangan, korban tidak kenal dengan pelaku.

Sementara, saat kejadian pembacokan pada Minggu (07/02/21) malam, di Taman Wiyata Bahari, Jl. Suhadak, Kelurahan Dalpenang itu, korban hanya mengingat ciri-ciri pelaku.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Pilliang mengaku belum melakukan penangkapan. Karena, korban saat dimintai keterangan belum bisa memastikan pelakunya.

“Pelaku belum ditangkap mas, korban juga masih belum bisa memastikan, siapa lawannya waktu itu ?,” ujar Riki saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp_nya, Rabu (17/02).

Riki juga mengungkapkan, untuk ciri-ciri pelaku sudah sesuai, sementara saat beberapa orang sesuai ciri-ciri kita tunjukkan, korban juga belum bisa memastikan bahwa itu pelakunya.

“Ciri-ciri yang disebut korban sudah kita tunjukkan. Tapi, korban juga gak bisa memastikan, sehingga kita harus punya bukti yang jelas dan mencari petunjuk lain mas,” pungkas Riki kepada regamedianews.com.

Sekedar diketahui, aksi pembacokan tersebut bermula saat korban melihat pelaku yang saat itu melintas didepan korban. Namun, pelaku tersinggung dan terjadi cekcok mulut.

Saat cekcok, sempat diwarnai aksi perkelahian antara korban dan pelaku. Namun pelaku kalah dan pergi pulang, sekita itu pelaku kembali dengan membawa senjata tajam, spontan membacok korban dibagian bahunya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!