4 Lokasi di Kecamatan Lenteng Sumenep Dilakukan Sterilisasi Covid-19

  • Bagikan
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Abd Rahman Riadi, saat dikonfirmasi media di ruang kerjanya.

Sumenep || Rega Media News

Empat lokasi di Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep dilakukan sterilisasi oleh tim satuan tugas (satgas) Covid-19 setempat.

“Sterilisasi ini dilakukan menyusul adanya warga di lokasi itu yang positif Covid-19,” ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumenep, Abd Rahman Riadi, Jumat (19/02/21).

Empat lokasi itu, meliputi rumah warga di salah satu dusun di Desa Lenteng Barat, Desa Bilaporareba, Desa Lenteng Timur dan Desa Tarogan.

“Jadi disana (4 lokasi tersebut, red) karena tidak hanya satu rumah yang positif Covid-19. Namun, juga rumah warga di sekitarnya juga terpapar,” terang Rahman.

Rahman juga mengakui sterilisasi ini merupakan tindak lanjut penanganan virus corona dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

“Pada PPKM ini kita juga libatkan unsur kecamatan dan jajaran pemerintahan desa,” ucapnya.

Pada peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sumenep tertanggal 17 Februari 2021 sekira pukul 13.00 WIB, kasus positif Covid-19 di Kecamatan Lenteng mencapai 115 kasus, status suspek 9 dan meninggal 2 orang.

Sementara total kasus positif Covid-19 se-Kabupaten Sumenep sebanyak 1.699. Dengan rincian, pasien sembuh 1.582, meninggal dunia 104 dan status suspek 63 kasus. (sya/iful)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!