Resmi Dikukuhkan, PWI Bandung Barat Akan Bersinergi Dengan Pemerintah

  • Bagikan
Pengurus PWI Bandung Barat pose bersama dengan Forkopimda usai resmi dikukuhkan.

Bandung Barat || Rega Media News

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0609/Cimahi Mayor Arm Momon, ikut menyaksikan pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Periode 2020-2023, di Grand Hotel Lembang Kabupaten Bandung Barat, Kamis (18/02/21).

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan struktur baru kepengurusan, penyerahan bendera pataka dan penyerahan surat keputusan oleh Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat kepada Ketua PWI KBB Agus Sahir disaksikan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

“Saya sampaikan selamat kepada pengurus baru PWI KBB di bawah ketua Agus Sahir bisa menguatkan program yang telah digagas ketua sebelumnya Heni Suhaeni. Selamat bekerja dan terima kasih,” ungkap Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannya, Kamis (18/2/21).

Dia juga berpesan agar PWI KBB senantiasa menjunjung tinggi marwah organisasi wartawan yang senantiasa konsisten menjadi mitra konstruktif pemerintah daerah. Di samping itu, PWI KBB juga menjadi rumah bersama wartawan KBB dan mengawal perilaku wartawan agar sesuai kode etik pers.

“Kami berharap PWI KBB menjadi rumah bersama mencetak wartawan bersertifikasi dewan pers dan menjalani uji kompetensi,” katanya.

Di tempat sama, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengatakan, PWI KBB harus menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan kepada masyarakat. Sinergitas PWI bersama pemerintah memiliki peran penting sehingga visi Lumampah Mawa Manfaat dapat terwujud.

“Selamat dan tetap menjadi mitra pemerintah khususnya dalam penyebaran informasi hingga pelosok mengenai arah pembangunan di KBB,” tandasnya

Sementara Ketua PWI KBB terpilih Agus Sahir berjanji akan menjalankan organisasi yang pimpinnya dengan baik. Selain itu ia juga memastikan akan lebih mensinergikan dengan pemerintah deni terwujudnya program Pemkab Bandung Barat kedepan.

“Sesuai dengan tugas fungsi jurnalis dengan mengacu pada undang-undang pokok pers dan kode etik jurnalistik, kami akan terus melakukan pembinaan terhadap anggotanya sehingga dapat meningkatkan kompetensi dan kredibilitas para anggota PWI Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!