Apes, Warga Sampang Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

  • Bagikan
Korban dugaan tabrak lari saat berada di ruang UGD RSUD Moh.Zyn Sampang.

Sampang || Rega Media News

Nasib na’as dialami Masruroh (30), asal warga Desa Ombul, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, menjadi korban tabrak lari pengemudi kendaraan roda empat (R4).

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kejadian dugaan tabrak lari tersebut terjadi di sekitar SPBU Jl. Jaksa Agung Suprapto, Sampang kota, Senin (22/02/21), sekira pukul 12.00 Wib.

Ica, teman korban mengatakan, bermula saat korban bersama dirinya dari arah barat tujuan ke arah timur, seketika itu kendaraan korban terasa ditabrak dari sisi kanan dan korban terjatuh.

“Menurut pengakuan salah satu korban mengemudi motor, yang menabrak mobil jenis penumpang merk carry warna biru knalpot brong,” ujar Ica melalui telepon selulernya.

Usai menabrak, terang Ica, mobil carry tersebut kabur ke arah timur dengan kecepatan tinggi dan belok kiri ke arah utara simpang tiga lampu traffic light. Saat ini korban sudah ditangani pihak UGD RSUD Moh.Zyn Sampang.

“Korban itu ada dua, namun korban satunya (pengemudi motor, red) tidak apa-apa, hanya luka-luka saja. Sedangkan korban yang dibonceng (Masruroh) juga luka-luka dan tidak sadarkan diri,” terangnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka Lantas Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti informasi dugaan tabrak lari tersebut.

“Nanti ditindak lanjuti mas, sekarang saya masih ada kegiatan di Surabaya. Tunggu informasi berikutnya,” ujar Eko saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!