Pasca Pasar Srimangunan, Petugas Gabungan Sisir PKL di Pasar Omben

  • Bagikan
Petugas Satpol PP saat memberikan imbauan dan penertiban terhadap PKL yang jualan di bahu jalan disekitar Pasar Omben, Sampang.

Sampang || Rega Media News

Pasca melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bandel berjualan di jalan sikatan sebelah timur Pasar Srimangunan, petugas gabungan kali ini menyisir para PKL di Pasar Omben, Sampang, Madura.

Penertiban tersebut dilakukan petugas gabungan dari Satpol PP, Dishub, Polsek, Koramil dan Diskoperindag, terhadap para PKL yang berjualan di bahu jalan disekitar Pasar Omben, Senin (22/02/21).

Kasi Pengamanan dan Penegakan Perda Satpol PP Sampang, Moh. Suharto mengatakan, pihaknya telah melakukan himbauan dan penertiban terhadap para PKL yang berjualan di bahu jalan.

“Kegiatan itu dilakukan mulai pukul 06.00 s/d 09.00 Wib, memberikan imbauan kepada para PKL di Pasar Omben untuk tidak berjualan di bahu jalan,” ujar Suharto kepada regamedianews.com.

Selain memberikan imbauan, kata Suharto, juga melakukan penertiban kendaraan yang parkir dipinggir jalan, agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan terjadi kemacetan yang panjang.

“Untuk sementara masih diberikan imbauan, namun jika tetap membandel dan tetap berjualan di bahu jalan, maka akan dilakukan tindakan tegas. Sementara kegiatan tadi berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!