Ini Penyebab Mobil Inova di Tanjung Bumi Bangkalan Serunduk Langgar

Tampak mobil Inova warna putih seruduk langgar milik warga di Tanjung Bumi Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Identitas pengemudi mobil merk kijang Inova Nopol M 1822 NH yang menabrak langgar di Jalan Raya Batengan, Tanjung Bumi, Bangkalan, Madura, akhirnya diketahui.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (27/02/21) pagi, sekitar pukul 08:00 Wib, diketahui pemilik mobil tersebut atas nama Jabir (51) warga Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin melalui Polsek setempat mengatakan, kecelakaan tunggal itu disebabkan supir kelelahan dan ketika mengemudi tertidur.

“Pengemudi dari arah Bangkalan menuju ke Kabupaten Sampang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil yang dikendarai Jabir itu oleng ke kanan dan menabrak langgar warga setempat,” ucapnya.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Meski dalam mobil tersebut terdapat tiga penumpang. Hanya saja terdapat kerusakan materil langgar yang diperkirakan membutuhkan biaya sekitar 7 juta.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa mas, dan surat-surat kendaraan lengkap sekaligus pemilik mobil tersebut mengaku siap ganti rugi,” pungkasnya.

..