Tabrak Truk, Satu Warga Banyuates Sampang Tewas

  • Bagikan
Korban kecelakaan saat mendapat perawatan di Puskesmas, satu orang meninggal dunia.

Sampang || Rega Media News

Telah terjadi kecelakaan, Sabtu (27/02/21) malam, pengendara sepeda motor berboncengan di Jl. Raya Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Informasi yang dihimpun regamedianews.com, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.44 Wib, akibatnya satu orang meninggal dunia dan satu orang dalam keadaan kritis.

Faris, salah satu warga Banyuates membenarkan, atas peristiwa kecelakaan yang menewaskan satu orang asal warga Desa Tebbanah, satu orang dalam keadaan kritis.

“Iya benar, telah terjadi kecelakaan pengendara motor menabrak truk fuso dari belakang. Satu orang meninggal, satu orang lagi kritis. Keduanya warga Desa Tebbanah,” ujar Faris, Sabtu (27/02).

Faris juga mengungkapkan, kedua korban mengendarai sepeda motor merk Vario bernopol M 4501 PJ, melaju dari arah barat seketika menabrak truk yang parkir dipinggir jalan raya Masaran.

“Setau saya, dilokasi kecelakaan itu memang gelap, tanpa adanya lampu penerangan jalan. Kondisi truk fuso parkir dipinggir jalan, karena bannya bocor,” ungkap Faris.

Terpisah, Kepala Desa Tebbanah Nur Ali juga membenarkan, ada dua warganya kecelakaan. Satu orang meninggal dunia dan satu dalam keadaan kritis.

“Ada yang meninggal namanya Fairuq dan kritis namanya Hisbullah, tengah mendapat perawatan di Puskesmas. Kebetulan saat ini saya berada dilokasi kejadian kecelakaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Banyuates saat dikonfirmasi atas kejadian kecelakaan tersebut melalui pesan WhatsAppnya belum ada jawaban.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!