Kapolres Sampang Ajak Kolaborasi Cara Menyehatkan Diri Sendiri

  • Bagikan
Kapolres Sampang (AKBP Abdul Hafidz) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu Polsek jajaran, sebagai pemenang lomba Kampung Tangguh Semeru.

Sampang || Rega Media News

Ada tugas pokok sebagai anggota Polri sehari-hari, yaitu Harkamtibmas, LinYomYan (Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan) dan penegakan hukum.

Hal ini dikatakan Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, saat penyerahan piagam penghargaan kepada Polsek jajaran yang menjuarai lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam penanganan Covid-19.

“Pogram Kampung Tangguh Semeru adalah tindak lanjut atas perintah undang-undang yang sudah menjadi tugas pokok sebagai anggota Polri sehari-hari,” ujar Hafidz, Senin (01/03/21).

Menurutnya, Covid-19 belum selesai, program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung, saat ini juga program vaksinasi sedang digalakkan.

“Mari bersama-sama berkolaborasi bagaimana caranya menyehatkan diri sendiri, maupun masyarakat dengan vaksinasi selama pandemi Covid-19,” ucap orang nomor satu di Mapolres Sampang ini.

Hafidz juga memerintahkan, seluruh anggota Polres Sampang untuk selalu melaksanakan penekanan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan selalu menerapkan 5M.

“Seperti sering-sering mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak, selalu menghindari kerumunan/keramaian warga, dan mengurangi aktifitas/mobilitas diluar rumah bila tidak perlu,” pungkasnya.

Penulis: AdiEditor: Hariyanto
  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!