Wabup Sampang Harap Musda VI KNPI Hasilkan Pemimpin Berkualitas

  • Bagikan
Suasana saat berlangsungnya kegiatan Musda VI DPD KNPI yang digelar di aula Disporabudpar Kabupaten Sampang.

Sampang || Rega Media News

Wakil Bupati (Wabup) Sampang H Abdullah Hidayat secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) VI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (03/03/2021).

Musda VI DPD KNPI yang digelar di aula Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Sampang ini dihadiri perwakilan Forkopimda Sampang, Perwakilan KNPI Jawa Timur Sumardi, Plt. Kepala Disporabudpar H. Marnilem, Ketua MPI Sampang H. Wasik, Ketua Pengurus DPD KNPI Sampang Faisal, SH, MH dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, selamat Musda VI semoga sukses dan bisa menghasilkan pemimpin yang baik, membawa pemuda Sampang lebih baik, sehingga akan terwujud Sampang Hebat Bermartabat.

“Ketua yang terpilih ini merupakan pilihan terbaik dari OKP Sampang dan berharap kedepan bisa merangkul pemuda yang ada di Sampang, untuk sama-sama ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Sampang,” katanya.

Pihaknya, yakin dan optimis Musda VI DPD KNPI ini mendapatkan hasil yang sesuai harapan kita bersama dan mendukung program pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Musda VI DPD KNPI ini merupakan induk dari OKP bisa melahirkan sosok pemimpin yang mempunyai kredibilitas dan kualitas yang matang, sehingga programnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus DPD KNPI Sampang Faisal mengatakan, tujuan digelarnya Musda VI untuk melanjutkan Musda yang gagal digelar di hotel Camplong Sampang pada tahun 2019 lalu.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan kondusif. Selain itu, kali ini Pemerintah Daerah hadir memberikan dukungan moril dan materil, berharap Musda ini bisa menghasilkan keputusan yang baik,” pungkasnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!