Pelaku Pembunuhan Pria Didepan Indomart Bangkalan Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pelaku pembunuhan pria didepan Indomart Arosbaya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Pelaku pembunuhan terhadap seorang pria bernama Sufwat (52) warga Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Geger, Bangkalan, Madura, didepan Indomart Arosbaya akhirnya diringkus polisi.

Penangkapan terhadap pelaku tersebut, berhasil dilakukan Satreskrim Polres Bangkalan pada Kamis (04/03/21) malam, di rumah pelaku yang kebetulan satu desa dengan rumah korban, yakni Desa Katol Barat.

“Pelaku penganiayaan seorang pria hingga tewas, didepan parkiran Indomart Jl. Rongkemasan, Arosbaya, sudah kami amankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja, Jum’at (05/04).

Untuk nama pelaku berinisial WG (18). Dari hasil introgasi, jelas Agus, pelaku melakukan penganiayaan hingga korban tewas sudah direncanakan sebelumnya.

“Pelaku, melakukan aksinya tidak sendirian, melainkan masih ada pelaku lain yang masih kerabat pelaku, namun saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,” tegas Agus.

Untuk motif kasus pembunuhan tersebut, imbuh Agus, pihaknya masih melakukan pendalaman. Pelaku melakukan aksinya, karena sakit hati. Sementara korban, mengalami luka bacok dibagian perut.

“Pelaku membacok korban dengan senjata tajam (sajam) jenis celurit yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pelaku. Akibat pembacokan itu, korban langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” pungkasnya.

Sekedar diketahui, video korban pembacokan viral di media sosial, terlihat kondisi korban (Sufwat) dalam keadaan terlentang, di area parkiran Indomart Arosbaya, Kamis (04/03) siang, bersimbah darah akibat luka bacok dibagian perutnya.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!