DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Tidak Akui KLB Deli Serdang

  • Bagikan
Ketua Partai Demokrat Aceh Selatan (Teuku Bustami) didampingi Jubir Demokrat (Taufik Zain).

Aceh Selatan || Rega Media News

DPC Partai Demokrat Aceh Selatan menyatakan sikap, jika tidak pernah mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar, Jumat (05/03/21), di Hotel The Hill Kota Deli Serdang, Propinsi Sumatera Utara tersebut.

Hal ini dikatakan Ketua Partai Demokrat Aceh Selatan Teuku Bustami, didampingi Jubir Demokrat Taufik Zain, di Kantor DPRK setempat, Senin (8/03/21).

“Partai Demokrat Aceh Selatan tetap setia dan mengakui hasil kongres yang dilaksanakan pada tanggal 12 maret 2020 di Jakarta yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tercatat di lembaran Negara (Menkumham),” tegasnya.

Dan jika ada Kader Partai Demokrat Kabupaten Aceh Selatan yang ikut serta dan terlibat dalam KLB Deli Serdang, pihaknya tidak segan-segan memecatnya.

“Acara yang disebut KLB Deli Serdang itu, adalah ajang kumpul-kumpul mantan kader partai Demokrat yang dipecat,” cetus Teuku Bustami.

Kalau terbukti ada pihak lain yang hadir dalam KLB Deli Serdang tersebut mengatasnamakan DPC Partai Demokrat Aceh Selatan, pihaknya akan membuat laporan ke pihak kepolisian.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!